long trip for today ! July, 6th 2010 only Rp3.500,-

7/07/2010 02:31:00 AM
Awal kisaaah sebenernya gue dan salah satu temen kampus gue, sebut saja keket (nama disamar) hahhha. ngerencanain buat nyelesein administrasi di kampus sekalian ngeliat jadwal semster baru buat ngisi KRS biar liburan kita tenang kalo masalah perkuliahan udah selesai diurus. alhasil datang lah kita berdua ke kampus dengan pakaian yang amat sangat santai kaya di hawaii :) plus sepatu dengan warna yang mencolok mata yang dipake sama si manusia yang bernama asli katherine margareth poluan itu. (*agak ngedangdut mungkin tuh warna sepatu). tapiii yaah biarlah anak itu berkarya hhhaa.

sekitar jam setengah dua belas siang kita sampe di kampus dan kita langsung ngecek jadwal baru karena kita ga ngeliat dengan jeli, kita pikir tuh jadwal emang belum keluar. akhirnya kita ke bank dulu (masih di area kampus tuh posisi si bank). baru masuk ke bank, aura antre udah kecium dan bener banget! kita ngantre dengan sabarnya buat nyetor ke bank itu. selesai antre dan amat sangat menguji kesabaran, kita pun dapet gilirannya. hufft emang butuh perjuangan deh nih buat ngapa ngapain di dunia. hhe.
keluar dari bank dengan muka yg nggak ada tujuan, kita ngeliat BAAK (gedung dimana kita mau nyelesein administrasi) ternyata loketnya masih tutup dan mungkin tuh para stafnya masih istirahat. grrrr*. yaudahlah kita melaju ke mesjid. si keket nungguin gue sholat, abis itu kita ngecek BAAK lagi dan ternyata udah buka. kita selesaikanlah urusan kita disitu! hhhaaay~

ditengah siang hari bolong, cacing diperut emang suka ngegelitikin. akhirnya kita yg emang daritadi cuma mondar mandir ngelilingin kampus cuma berduaan doang, langsung cari makan. dapet lah seonggok mie yamin. setelah ngerasa para cacing tertidur lelap karena kebutuhannya udah kita penuhi, sekarang mulai lah pikiran melancong kita keluar. awalnya berniat buat ke book fair lah, tapi pas dipikir pikir udah kesorean dan mau ke semanggi juga nggak jadi, daan terus akhirnya kita berharap sang trans jakarta ngebawa kita ketempat yg bisa ngerefresh otak kita yg masih pada kaku. hahha~ tapi sebelum pulang kita masih ngecek jadwal, siapa tau udah ada. dan emang bener udah terpampang tuh jadwal yg amat tidak bersahabat! di semster depan, gue mesti ngadepin jadwal yang NGGAK BANGET DAAAH !! senin - jumat kuliah, udah gitu ada jeda kuliah dari jam setengah duabelas dan masuk lagi pas jam setengah emapat! wuaaailaaah jadwal model apa laaagii ituh! semua kata kata kotor bakal keluar nih kalo begini caranya! ggrrrrrrr# makin stress sama jadwal, semakin kita kepengen melancong. hahhaaaaa keluar lah kita dari area kampus yg "old school" gitu. huahhhh. langsunglah kita tancapkan kaki kearah jembatan busway.
yaak ini lah rute perjalanan kita :







                                    



               ==============>              







dan kalian tau kita menepi di mana?? yak! di jatinegara! itu lah perjalanan panjang kami yang tidak tau arah dan terus berprinsip "biarlah angin dan trans jakarta membawa kita entah kemana" hahha dan kalau udah ngeliat antrean panjang para penghuni transjakarta, kita cuma bisa bilang kalo itu semua adalah "takdir Tuhan untuk kita!" huaaahhh agak miring memang pemikiran kita. tapi disaat nungguin antrean yg panjangnya ngalahin panjang antrean sembako, buat ngeluh pun gak enak dan gak akan puas. jadi yaaah cuma bisa bergumam prinsip kita aja tadi. hahha dan dengan Rp 3.500 alhasil kami bisa mengelilingi pusat kota jakarta hingga gemerlap malam pun tiba, hanya penat yang terasa :) hahha *bolelaaah puitis dikiit


NB : keterangan alur gambar :p 
*dari halte bus suatu kampus kita ke dukuh atas ==> arah blok m tapiii turun di masjid agung ==> balik lagi ke harmoni ==> karena ke arah senen sama kp melayu SANGAT AMAT PENUH, jadi kita balik lagi ke arah blok m dan turun di dukuh atas2 ==> transit ke matraman ==> penuh sesak membabibuta di shelter satu ini (matraman) jadi kita berniat buat mundur satu shelter ke shelter St. Carolus ==> ternyata amaaaaaaaat sangat lamaaaaaaaaaa kita nunggu benda kotak bergandeng itu (baca : transjakarta) akhirnya kendaraan itu pun datang dengan muatan penumpang yang tak kalah sesaknya dengan antrean bagaikan para dermawan yg sedang membagi bagikan uang. huaaah ==> akhirnya dg perjuangan panjang KAMI SAMPAI DI JATINEGARA !
dan naik kendaraan lain (bukan transjakarta lagi!) menuju rumah masing masing !!!

~sungguh menguji, menguras dan melatih emosi~ hahhaaaaa !

6 comments:

  1. haha sangat irit -__-"

    ica

    ReplyDelete
  2. hahahahaha ternyata ini anak dua lebih parah dari gue ama temen temen gue dulu .hahahaa GOOD JOB !

    ReplyDelete
  3. ICHA : nasib anak RANTAU cha hahhhaa :)

    UTIE : haduuuh punya pengalaman sama nampaknya hha

    ReplyDelete
  4. sial kenapa sepatu gue lo bawa2? hahahhaa

    ReplyDelete
  5. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    ReplyDelete
  6. My Life, My Story says: sial kenapa sepatu gue lo bawa2? hahahhaa

    hahhha abis terlalu mencolok SIST !! mengalihkan pandangan siaa saja yang melihatnya! hhaaaaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.